Heboh! Gadis 15 Tahun Tunggangi Lamborghini Gallardo ke Sekolah

Jum'at, 05 Oktober 2012 19:15
Heboh! Gadis 15 Tahun Tunggangi Lamborghini Gallardo ke SekolahGT Spirit
Beberapa hari terakhir ini Hebron High School di Texas, Amerika, digegerkan dengan ulah siswinya yang mengendarai dan memakirkan supercar Itali Lamborghini Gallardo. Selain karena mobil mewah tersebut, kehebohan terjadi karena usia sang siswi yang baru menginjak 15 tahun.

Di Amerika sendiri diketahui memiliki undang-undang dimana batas minim mengemudi mobil adalah 16 tahun, dimana itu berarti siswi tersebut telah melanggar UU yang ada karena belum memiliki SIM atas Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale yang dibawanya. 

Tak hayal sejak terkuak setiap hari mengemudi supercar ke sekolah gadis remaja ini menjadi terkenal. Yang semakin membuat gempar adalah Lamborghini Gallardo LP570-4 Super Trofeo Stradale ini versi Gallardo langka yang dibuat hanya 150 unit saja ini juga dijejali piranti bernuansa racing.

Namun supercar ini tampaknya milik dari seorang yang mengencani ibu gadis 15 tahun ini, dan ia merupakan salah seorang teman pemilik rumah modifikasi terkenal di AS Top Speed. Tampaknya demi mengencani sang ibu, gadis ini diperbolehkan membawa mobil edisi limited ini.

(rha)
Komentar