Sebelum Populer, Madonna Pernah jadi Korban Pemerkosaan

Selasa, 08 Oktober 2013 14:20
Sebelum Populer, Madonna Pernah jadi Korban Pemerkosaan
Diva seksi Madonna telah menempuh banyak pengalaman sebelum menjadi selebriti populer seperti saat ini. Ternyata, Madonna pernah menjadi korban pemerkosaan saat mengawali karirnya di New York.

Wanita dengan penghasilan tertinggi 2013 versi Forbes ini mengaku pernah ditodong pistol dan perkosa di atap sebuah bangunan. [Baca : Madonna Artis Terkaya 2013 Versi Forbes]

"New York tidak seperti yang aku bayangkan sebelumnya, ia tidak menerimaku dengan tangan terbuka. Tahun pertama, aku pernah ditodong dengan pistol. Aku juga diperkosa di atas atap sebuah bangunan dan diancam dengan pisau di punggungku," pengakuan Madonna kepada Harper's Bazaar.

Madonna juga mengaku jika apartemennya pernah dijebol tiga kali, padahal saat itu dirinya tidak memiliki barang berharga. 

"Apartemenku pernah dijebol tiga kali. Aku tidak tahu kenapa hal itu bisa terjadi. Aku tidak punya satupun barang berharga setelah mereka mengambil radioku untuk pertama kalinya," lanjutnya.

Meski memiliki banyak pengalaman mengerikan, Madonna tidak menyerah untuk meraih impiannya menjadi penyanyi profesional, bahkan dirinya pernah bekerja sebagai model telanjang di kelas seni untuk membayar sewa apartemen.

Namun, penyanyi 55 tahun ini tetaplah wanita biasa. Di saat-saat seperti itu, dirinya hanya bisa menangis di tempat tidur. Perjuangan Frida Kahlo menjadi motivasi dirinya untuk bangkit lagi.
(ec)
Komentar