Spesifikasi Gahar Lamborghini Huracan

Sabtu, 28 Desember 2013 17:30
Spesifikasi Gahar Lamborghini Huracan
Supercar terbaru dari Lamborghini, Huracan telah terungkap. Inilah spesifikasi lengkap Lamborghini Huracan.

Lamborghini Huracan LP 610-4 adalah penerus Lamborghini Aventador. Huracan didukung oleh mesin V10 5.200 cc yang menyemburkan 610 tenaga kuda. Huracan memiliki bobot lebih ringan dibanding Gallardo sekitar 1.422 kg.

Dengan tenaga dan bobot seringan itu, Huracan mampu dipacu dari 0-100km/jam hanya dalam waktu 3.2 detik sementara akselerasi dari 0-200 km/jam hanya memakan waktu 9.9 detik.

Tenaganya disalurkan melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan dengan tiga mode mengemudi yang disediakan, yakni Strada, Sport dan Corsa.

Huracan memiliki rasio konsumsi bahan bakar 12,5 liter per 100 kilometer. Disisi keamanan, sistem rem carbon ceramic menjadi standar dan dijejali layar 12,3 inci TFT di dalam kabin yang menyediakan semua informasi yang diperlukan, dari tachometer hingga sistem infotainment.

Desainnya adalah kombinasi dari ciri desain Aventador, Sesto Elemento dan sedikit rasa Lamborghini Miura lawas di kisi-kisi kaca belakang.

Dilansir dariĀ WorldCarFans, harga resmi Huracan akan diungkap pada Maret 2014 di Geneva Motor Show yang juga merupakan peluncuran resmi Huracan.

(ec)
Komentar