Sempat Rahasiakan Pernikahan, Cathy Sharon Hamil ?

Rabu, 21 Maret 2012
Sempat Rahasiakan Pernikahan, Cathy Sharon Hamil ?
Kabar bahagia akhirnya telah dikonfirmasi oleh Cathy Sharon. Cathy sendiri membenarkan jika dirinya akan melepas masa lajangnya, namun sebelumnya Cahty sendiri memang sempat terkesan merahasiakan kabar pernikahannya dari publik. Benarkah ada yang ditutupi ?

Cathy Sharon Bongkar Tanggal Pernikahan & Identitas Calon Suami

Aksi bungkam Cathy beberapa waktu lalu, sempat menuai berbagai asumsi publik. Salah satunya adalah rumor mengenai kaar kehamilannya, sehingga ia ingin menikah secara diam-diam. Namun saa menggelar jumpa pers diĀ Aria Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (20/03/2012) kemarin, Cathy membantahnya.

"Saya juga tidak hamil, tidak ada yang saya sembunyikan. Semua normal, pacarannya normal," tuturnya, seperti dilansir dari Detikhot.

Setelah menikah nantinya, Cathy mengaku akan mengurangi jadwal kerjanya dan lebih berkonsentrasi pada keluarga barunya. Ini adalah wujud prioritas Cathy terhadap keluarganya, ia pun ingin menjadi soerang istri yang baik bagi suaminya.

"Saya ingin jadi istri yang baik, lebih meluangkan waktu dengan keluarga dan meminimkan waktu untuk pekerjaan," ujarnya.
Komentar