Ngeri, Sajian Spesial Halloween Berbentuk Potongan Tubuh Manusia

Senin, 13 Oktober 2014 16:30
Ngeri, Sajian Spesial Halloween Berbentuk Potongan Tubuh ManusiaRoti khusus Halloween kreasi Emma Thomas @Huffingtonpost.com

Menyambut pesta hari Halloween, seniman sekaligus pembuat roti profesional, Emma Thomas membuat kreasi baru dengan bentuk menyeramkan. Emma yang dikenal dengan nama Miss Cakehead ini telah membuat ratusan karya roti berbentuk menakjubkan.

Menurut laporan Huffingtonpost, roti kreasi Emma ini dijuluki Rum-Infused Chocolates, yaitu roti yang dibentuk dengan menyerupai potongan organ manusia. Seperti potongan tangan hingga otak yang dibuat sangat detail.

Meski dari tampilan justru tidak membangkitkan selera makan, namun bahan yang digunakan sama dengan bahan roti pada umumnya. Hanya saja, setelah mendapat sentuhan artistik, roti tersebut menjadi sangat menyeramkan dan cocok dihidangkan sebagai pelengkap malam Halloween.

Berikut ini foto roti dengan bentuk potongan tubuh hasil mutilasi kreasi Emma Thomas yang disajikan spesial di hari horor sedunia. Anda tertarik mencobanya?

(Nay)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar