Lucunya Blog Kaesang, Putra Presiden Jokowi

Kamis, 23 Oktober 2014 12:30
Lucunya Blog Kaesang, Putra Presiden JokowiBlog Kaesang Pangarep, Putra Presiden Jokowi @Blogger.com/Instagram.com

Nama Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo semakin banyak dibicarakan, khususnya di dunia maya. Semenjak resmi menjadi putra orang nomor satu di Indonesia, Twitter Kaesang kebanjiran Follower.

Keseharian Presiden Jokowi yang sederhana nampak terlihat jelas menurun pada putra bungsunya tersebut. Selain ramah kepada followernya, melalui sebuah blog bertema "Diary Anak Kampung", Kaesang menuliskan kesehariannya yang khas dan kocak.

Tak seperti umumnya anak pejabat atau orang ternama yang cenderung menjaga image, Kaesang nampaknya tampil apa adanya. Hal tersebut terlihat dari bahasa tulisan yang tertuang pada blog Misterkacang.blogspot.com ini. Salah satunya pada postingan terakhirnya yang berjudul "Tanggal 20 Oktober 2014".

Hari ini mungkin sesuatu yang spesial untuk bangsa Indonesia, khususnya untuk makhluk-makhluk jomblo yang berkeliaran di negeri ini. Hari dimana pergantian presiden yang lama ke presiden yang baru. Ini menentukan apakah Indonesia bisa menjadi negara yang ramah jomblo atau tidak," tulis Kaesang yang sekilas berkiblat pada gaya bahasa novelis Raditya Dika.

Pada blog Misterkacang ini sepertinya Kaesang ingin menghapus stigma tentang anak presiden yang cenderung tertutup dan membatasi diri dengan khalayak umum. Melalui gaya bahasa non formalnya, secara tak langsung ia berharap banyak orang memandangnya bukan sebagai seorang "anak presiden", melainkan sebagai anak muda.

(okta)
Komentar