Foto Bugil Kim Kardashian Tanpa Sensor, Madonna Protes Foto Bugilnya Disensor

Minggu, 23 November 2014 19:15
Foto Bugil Kim Kardashian Tanpa Sensor, Madonna Protes Foto Bugilnya DisensorKim Kardashian - Madonna @twitter.com/Madonna
Foto Kim Kardashian pamer bokong di majalah Paper hingga kini tetap hangat diperbincangkan. Sejumlah seleb Hollywood pun turut angkat suara, ada yang memberikan pujian, ada pula yang menyindir. Salah satunya adalah Madonna.

Dilansir Mirror, Jumat (21/11) Madonna protes lantaran foto bugilnya disensor, sedangkan foto panas Kim yang baru saja beredar ini malah bebas sensor.

Madonna foto payudara disensor

Artis 56 tahun ini heran karena foto payudara dan putingnya disensor, sedangkan milik Kim malah dijadikan tontonan banyak orang. Madonna pun menyampaikan protesnya lewat Twitter.

"Ini sangat membingungkan. Puting memang seharusnya benar-benar dilarang dan provokatif tetapi mengumbar bokongmu tidaklah demikian. #bingung," tulis Madonna pada (21/11).

Kakak tertua Kim Kardashian juga menyayangkan ulah sang adik, terutama karena statusnya kini merupakan seorang ibu. Fotonya dianggap terlalu vulgar dan menjijikkan. "Dia (Kourtney) tidak mengerti alasan sesungguhnya adiknya itu telanjang di depan umum. Anaknya, North West suatu saat akan melihat dan menganggap telanjang adalah sesuatu hal yang dibenarkan," pungkasnya.
(hdk)
Komentar