Saipul Jamil Ajak Poligami Fida D Academy

Selasa, 27 Januari 2015 13:30
Saipul Jamil Ajak Poligami Fida D AcademySaipul Jamil - Fida D Academy @liputan6.com
Drama perjalanan cinta pedangdut Saipul Jamil ternyata masih berlanjut. Usai hubungan cintanya dengan Chef Aiko tak bersambut, Ipul kini kabarnya memiliki beberapa nama wanita yang akan ia jadikan cadangan. Salah satunya Fida D Academy.

Fida pun berusaha mengklarifikasi isu tersebut dan mengakui jika ia sudah menolak dijadikan kekasih oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

"Kalau dari beliau (Saipul) konfirmasi ke aku, beliau gak bilang cadangan, tapi pilihan dari beberapa pilihan," kata Fida usai mengisi acara Rumpi di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015), seperti dikutip kapanlagi.

Ternyata penyanyi cantik ini juga menolak karena Ipul memiliki banyak permintaan. Chef Aiko sebelumnya juga menolak dengan alasan serupa. Sebenarnya ada apa ya dengan pria kelahiran Banten ini?

Ketika ditanyai lebih lanjut perihal syarat untuk menjadi pasangan Ipul, Fida pun mengungkapkan, "Ya syarat terberatnya adalah poligami. Dia mau wanita yang bisa poligami. Dia tanya apakah Fida mau di-poligami."

Fida sekaligus mengatakan jika Ipul memang kerap melamarnya dan berusaha mengklarifikasi tentang statusnya di berbagai media. "Sebelumnya Fida mau klarifikasi, ada di media Fida jadi wanita cadangan. Bukan cadangan, tetapi pilihan," tandasnya.
(hdk)
Komentar