Vicky Prasetyo Pacari 632 Wanita Usai Bertapa di Makam Prabu Siliwangi

Selasa, 27 Januari 2015 18:45
Vicky Prasetyo Pacari 632 Wanita Usai Bertapa di Makam Prabu SiliwangiVicky Prasetyo @metrotvnews.com
Setelah dipenjara karena kasus penipuan dan pemalsuan, sosok Vicky Prasetyo malah makin tenar di dunia hiburan. Baru-baru ini ia kembali menebar sensasi dengan mengaku bahwa dirinya merupakan playboy sejati yang pernah mengencani 632 wanita. Yang lebih hebat lagi, Vicky menyebutkan jika para wanita yang ia pacari itu tidak berasal dari kalangan biasa.

"Ada artis dan model. Semua jumlahnya 632, Zaskia (Gotik) yang ke 632, sudah sejak SMP kelas 3," kata Vicky belum lama ini, seperti dikutip kapanlagi.com.

Menurut Vicky, dalam 1 bulan ia dapat berganti pacar belasan sampai puluhan kali. Vicky mengakui dirinya bisa dengan mudah menggaet para perempuan karena pernah bertapa.

"Minum air putih aja. Ada lah, ada ritual khusus. Bertapa aja di Sancang, Garut," beber Vicky.

Menurut masyarakat Jawa Barat, kawasan Sancang, Garut adalah daerah yang terkenal dengan mitos dan legenda Prabu Siliwangi.

"Makam Prabu Siliwangi ada juga di beberapa tempat. Di Leuweung Sancang, Garut, ada. Di daerah Kawali, Ciamis juga ada. Di Gunung Tampomas, Sumedang juga ada," ungkap Wawan Tarniwan, aktivis lingkungan dan budaya Sunda.

Wawan mengatakan bahwa konon di Leuweung Sancang pasukan Prabu Siliwangi didesak pasukan Kian Santang. Sedangkan putranya sendiri memutuskan memeluk Islam.

Prabu Siliwangi memiliki gelar Sri Baduga Maharaja. Ia memerintah Pajajaran pada tahun 1482-1521 dan terkenal sebagai raja yang mencintai rakyatnya.
(hdk)
Komentar