Berhijab, Saipul Jamil Ngebet Nikahi Risma D'Academy

Selasa, 03 Februari 2015 10:30
Berhijab, Saipul Jamil Ngebet Nikahi Risma D'AcademySaipul Jamil - Risma Rusmiati @twitter.com/rismaacademy
Drama percintaan penyanyi dangdut Saipul Jamil belum berakhir. Walau telah 2 kali gagal membina rumah tangga, Ipul tidak ingin menyerah dalam pencarian pasangan hidupnya.

Beberapa waktu lalu mantan suami Dewi Perssik ini sempat mendekati Chef Aiko. Namun sayang, hubungan mereka tidak berjalan lancar lantaran Aiko menolak memenuhi permintaan Ipul untuk berhijab, walau kabarnya Aiko dan Ipul sudah begitu dekat dan nyaris melenggang ke pelaminan.

Walalu gagal bersama Aiko, Ipul ternyata telah mempersiapkan 'cadangan' wanita pengganti Aiko. Ia merupakan salah satu finalis D'Academy, Risma Rusmiati.

"Risma, ya itu calon istri saya. Ya Alhamdulillah dia sudah memperlihatkan foto-fotonya dengan menggunakan hijabnya. Saya juga berkeinginan belanja baju muslim bareng dengan dia, malah tiba-tiba ada sebuah niatan terbesit ingin buru-buru nikah, tanpa media," kata Ipul di studio Global TV, Kebon Jeruk, Senin (2/2/2015), seperti dikutip kapanlagi.com.

Tidak ingin berlama-lama, duda berumur 34 tahun ini ingin segera bergegas ke calon mertua untuk melamar Risma. Ipul juga mengungkapkan rencana untuk segera belanja bareng Risma.

"Dalam waktu dekat-dekat ini (temui ortu Risma), mudah-mudahan diberi yang terbaik. Hari ini dia mau pulang ke Cimahi dulu, katanya kangen dengan keluarganya, jadi nanti setelah dia dari Cimahi (belanja)," tutup Ipul.

Semoga saja kali ini Ipul memang menemukan tambatan hati yang sesuai ya!
(hdk)
Komentar