Sarah Sechan Nikahi Neil G Furuno Mantan Pacar Agnes Monica?

Jum'at, 06 Februari 2015 10:30
Sarah Sechan Nikahi Neil G Furuno Mantan Pacar Agnes Monica?Neil G Furuno - Sarah Sechan @twitter.com/neilfuruno/radarbangka.co.id
Sarah Sechan kabarnya telah menikah dengan Neil G Furuno. Berita bahagia ini memang tidak diumumkan langsung oleh Sarah, tetapi lewat banyaknya ucapan selamat yang diperuntukkan bagi dirinya.

Kabar bahwa Sarah telah menikah lagi terkuak ketika ia memposting foto yang isinya ucapan selamat menempuh hidup baru dari sang sahabat, Becky Tumewu, pada Kamis (5/2) kemarin.



"terima kasih utk buku ini & pesannya@becktumselalu menyenangkan kedatangan dirimu di@sarahsechan_net. congrats for this book to you & my PPH@erwinparengkuan," tulis Sarah Sechan di akun Instagram @sarahsechan.

Usai pernikahannya dengan Emir Hakim kandas pada 27 Oktober 2011 lalu, Neil merupakan pria yang berhubungan dekat dengan Sarah Sechan. Neil G Furuno adalah seorang Chiropractor, dokter dan terapis yang mengurus tulang dan segala masalah yang berhubungan dengan tubuh manusia.

Sosok Neil G Furuno dulu kerap muncul di berbagai media karena hubungannya dengan seorang artis.

Pada Maret 2009 silam, Neil berpacaran dengan Agnes Monica (Agnez Mo). Ketika berita itu mencuat, potongan rambut Agnez Mo memang sedang pendek seperti halnya rambut Sarah Sechan.

Pria kelahiran 2 September 1974 ini dapat dibilang ahli di antara para chiropractor.

Karier Neil bermula saat ia kuliah kedokteran di University of California Los Angeles (UCLA). Di Indonesia sendiri Neil dikenal sebagai ahli senam. Suatu hari saat sedang senam Neil mengalami cedera pinggang kronis hingga 1 tahun lamanya. Ia pun dianjurkan untuk mencoba chiropractic.

Pria yang sudah dekat dengan Sarah dari Mei 2012 lalu ini pun sukses tamat kuliah kedokteran. Lalu ia mempelajari chiropractic di Cleveland Chiropractic College Los Angeles. Kemahiran Neil dalam dunia tulang dan permasalahan tubuh manusia diganjar penghargaan Clinic Excellence Award di kampusnya.

Sampai saat ini Sarah belum mengonfirmasi apapun terkait kabar pernikahannya dengan Neil. Sarah sendiri menganggap bahwa kisah cintanya adalah privasi yang tidak akan disebarkan untuk umum.
(hdk)
Komentar