Madonna Jadi Matador Seksi di Video Klip Living For Love

Sabtu, 07 Februari 2015 18:15
Madonna Jadi Matador Seksi di Video Klip Living For LoveMadonna di video klip Living For Love @youtube.com
Madonna akhirnya merilis video klip single andalan dari album terbaru berjudul Rebel Heart. Diva pop dunia ia juga sudah meluncurkan teaser video klip Living For Love dan menggoda fans dengan memposting sejumlah foto lewat Twitter.

Madonna pun kini sudah memuaskan para fansnya lewat video klip dengan durasi 4 menit 5 detik tersebut. Bukan cuma merilis lewat YouTube, Madonna juga memposting lewat Snapchat.

Di usianya yang ke-57 tahun, Madonna tetap terlihat enerjik pada video klip Living For Love. Madonna memerankan sosok matador yang sukses meluluhkan para banteng yang diperankan oleh penari bertopeng.

Di bagian akhir videonya, Madonna menyisipkan kutipan penyair Jerman, Friedrich Nietzche, "Laki-laki itu seperti binatang buas. Di beberapa tragedi, pertarungan Banteng dan penyaliban, merekalah yang terbaik di muka bumi ini. Ketika ia menemukan nerakanya, maka itu surga baginya."

Album Rebel Heart baru akan dirilis pada 9 Maret 2015 di Inggris. Madonna dijadwalkan tampil perdana membawakan beberapa lagu dari album Rebel Heart dalam ajang Grammy Awards 2015, 8 Februari besok.
(hdk)
Komentar