Animasi Keren di Video Klip Royal Blood 'Out Of The Black'

Sabtu, 07 Februari 2015 18:30
Animasi Keren di Video Klip Royal Blood 'Out Of The Black'Video klip Royal Blood - Out of the Black @youtube.com
Video klip terbaru Royal Blood bertajuk Out of the Black akhirnya dirilis. Duo metal ini mempostingnya lewat channel YouTube resmi Royal Blood.

Video klip Royal Blood ini menggabungkan video animasi dengan dunia nyata. Banyak adegan yang dibuat ilustrasi seperti film kartun. Video klip uang menceritakan alien ini sangat menarik untuk ditonton.

Royal Blood juga masuk nominasi 7 kategori di NME Awards 2015 with Austin, Texas. Mereka menggaet Christy Karacas untuk pembuatan video klipnya. Karacas adalah kreator film kartun channel Adult Swim. Selain itu juga ada David Wilson, sutradara yang pernah menggarap klip Arctic Monkeys, Arcade Fire, Metronomy, dan Tame Impala.

"Pertunjukan action sangat penting untukku, dan aku ingin membuat sebuah ruang dinamis yang berisi energi langkah dan gerakan kinetik yang cepat yang cocok dengan lagu," ujar Karacas seperti dikutip Kapanlagi.

"Aku menganimasikan action yang lurus ke depan dan membiarkan musik mengatur gerakan dan ide dalam aliran kesadaran yang akhirnya kembali pada semua rencana awal. Rhythm tanpa henti dari bass serta drum dalam lagu ini berhubungan dengan animasi yang seolah mengalir dari jari tanganku," imbuhnya.

Royal Blood bakal tampil live di NME Awards 2015 with Austin, Texas nanti. Run The Jewels dan The Vaccines juga dikabarkan akan manggung bersama mereka dalam ajang yang akan dihelat di O2 Academy Brixton, London, 18 Februari mendatang.
(hdk)
Komentar