Sam Smith Curhat di Video Klip Lay Me Down

Senin, 09 Februari 2015 16:30
Sam Smith Curhat di Video Klip Lay Me DownSam Smith di video klip Lay Me Down @youtube.com
Musisi tertentu memang kadang menyampaikan curahan hati melalui lagu yang mereka bawakan. Begitu pula dengan penyanyi Sam Smith melalui single bertajuk Lay Me Down.

Lagu yang termasuk dalam album In The Lonely Hour ini mempunyai makna sendiri bagi Sam. Penyanyi Stay With Me ini mengakui jika Lay Me Down berisi tentang kisah hidupnya.

Usai meluncurkan video klip Lay Me Down pada Kamis (5/2/2015) lalu, Sam sepertinya ingin membeberkan jati dirinya sebagai seorang gay pada seluruh dunia. Musisi asal Inggris ini juga menjadi model di video klip lagu terbaru miliknya tersebut.

Lay Me Down menceritakan keinginan Sam agar publik bisa menerima dan juga menghargai kecenderungan seksual yang dimiliki oleh seseorang dan berharap para penyuka sesama jenis suatu saat nanti bisa melangsungkan pernikahan sesama jenis di belahan dunia manapun. Hal ini ia sampaikan lewat Instagram.

Sam Smith lay me down

"Teruntuk semuanya, video musik Lay Me Down memang mendapat tempat yang berkesan di hatiku. Melalui video itu, aku dan Ryan meminta sutradara untuk membuat statement yang bisa kami percaya sepenuhnya," tulis Sam, Kamis (5/2). "Video ini merupakan impianku yang menginginkan pasangan gay wanita dan pasangan gay pria serta wanita atau laki-laki yang melakukan transgender, yang bisa saja merupakan keluarga dan teman kita, bisa menikah di mana pun, di kota mana pun, di negara mana pun, dan aku harap kalian menyukainya. Aku mencintai kalian."
(hdk)
Komentar