Madonna Pamer Bokong Seksi di Grammy Awards 2015

Senin, 09 Februari 2015 21:00
Madonna Pamer Bokong Seksi di Grammy Awards 2015Madonna @dailymail.co.uk
Para seleb tampil begitu memukai di ajang Grammy Awards ke-57. Tetapi, tidak dengan Madonna. Bukannya ingin anggun di usianya yang sudah berkepala 5, Madonna malah berpakaian nyeleneh.

Madonna hadir ke Grammy Awards 2015 dengan mengenakan busana nyentrik warna hitam yang bermotif jaring. Ketika melenggang di atas red carpet, ia pun sengaja memamerkan bagian bokong yang tadinya masih ditutupi kain berbentuk jaring. Alhasil, bokong Madonna pun terekspos.

madonna pamer bokong di grammy awards 2015

Dilansir The Guardian, gaun diva pop dalam kesempatan ini memang sangat unik. Ia mengenakan stoking jala, sepatu boot kulit yang tingginya sepaha, sarung tangan hitam selengan, dan topi warna gelap ala matador.

Sang perancang, Givenchy memang diminta khusus oleh Madonna agar merancang gaun hitam seksi layaknya matador wanita.

Dalam acara yang diadakan di Los Angeles itu Madonna hadir bersama DJ Diplo dan rapper Nas. Keduanya merupakan musisi yang berkolaborasi dengan Madonna dalam album terbaru, Rebel Heart.

Bukan cuma itu, Madonna sempat mengejutkan presenter Ryan Seacrest ketika mengucap makian karena rencana album terbaru yang telanjur bocor sebelum dirilis.
(hdk)
Komentar