Ariana Grande-Big Sean Ciuman Mesra di Video Klip Patience

Kamis, 12 Februari 2015 17:45
Ariana Grande-Big Sean Ciuman Mesra di Video Klip PatienceAriana Grande - Big Sean di video klip Patience @youtube.com
Pasangan Ariana Grande dan Big Sean sempat menghebohkan publik ketika mereka berciuman di belakang panggung ajang A Very Grammy Christmas tahun lalu di Los Angeles. Kini keduanya lagi-lagi memperlihatkan ciuman mesra itu pada publik. Dalam video klip untuk lagu Big Sean berjudul Patience, Ariana dan Sean tampak saling berciuman.

Video kali ini memang menjadi bahan promo Sean untuk album terbaru berjudul Dark Sky Paradise yang segera rilis pada 24 Februari ini. Teaser bernuansa hitam putih ini pun diposting lewat Twitter.

Penyanyi Bang Bang tersebut terlihat cantik dan seksi memakai dress cocktail, sementara itu Sean memakai tuksedo.

Ariana Grande dan Big Sean ciuman mesra

Dalam videonya juga turut ditampilkan artis Hollywood lain seperti Rihanna, Jehen Aiko, Kanye West, Kim Kardashian, John Legend, dan lain-lain.

Ariana Grande dan Big Sean mulai berani mengekspos kemesraannya sejak Oktober 2014 lalu. Wanita 25 tahun ini sebelumnya pernah berpacaran dengan rocker The Janoskians, Jai Brooks. Namun jalinan asmara mereka putus nyambung dari tahun 2012 dan benar-benar kandas pada Agustus 2014.

Big Sean sendiri pernah bertunangan dengan bintang Glee, Naya Rivera pada Oktober 2013, namun juga berakhir pada April 2014.

Berikut ini videonya.
(hdk)
Komentar