Jessica Iskandar-Ludwig Tidur Seranjang Sejak 2013

Kamis, 12 Februari 2015 19:30
Jessica Iskandar-Ludwig Tidur Seranjang Sejak 2013Jessica Iskandar - Ludwig Franz Willibald @wowkeren.com
Wanita bernama Seli Wahyuni (20) dijadikan saksi di sidang gugatan pembatalan pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald. Seli merupakan asisten pribadi Jessica dari pertengahan tahun 2012 lalu. Berdasarkan pengakuan Seli, Jessica dan Ludwig berpacaran sebentar sebelum menikah pada Desember 2013 lalu.

"Saya kenal (Ludwig). Saya kenal (Jessica). Saya bekerja untuk Jessica Iskandar, sebagai asisten," ujar Seli ketika ditanyai ketua majelis hakim Haryati, seperti dikutip Tribunnews.

"Pertengahan tahun 2013 mereka (Jessica dan Ludwig) dekat," sambungnya menjawab pertanyaan pengacara Jessica, Brian Praneda, di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), jalan A Sentra Primer Baru Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (12/2).

Seli yang turut menandatangani surat pernikahan Jessica dan Ludwig itu menyebutkan bahwa Jessica dan Ludwig pernah tinggal seatap. Keduanya kerap menginap di rumah pribadi Jessica di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Apakah mereka sering bersama?" tanya Brian Praneda.

"Iya. Mereka tinggal di kawasan Ciganjur, alamatnya di Moh. Hafiz I, jalan Kelinci, Ciganjur. Itu tempat tinggal pribadi Jessica Iskandar," kata Seli.

Seli yakin jika Ludwig pernah tinggal di rumah Jessica. Pasalnya, asisten Jessica ini juga tinggal serumah dengan mereka. Seli pun pernah menyaksikan Jessica dan Ludwig tidur seranjang saat mengantarkan sarapan untuk Jessica.

"Iya (tinggal bersama). Iya, pastinya (Jessica dan Ludwig satu kamar). Setiap pagi saya antar sarapan ke Jessica yang ada di kamar. Ada Ludwig di kasur. Di tempat tidur berdua," kata Seli yang tadinya merupakan salah seorang Jessilicious (fans Jessica Iskandar).
(hdk)
Komentar