Ariana Grande Rilis Video Klip One Last Time

Senin, 16 Februari 2015 19:15
Ariana Grande Rilis Video Klip One Last TimeAriana Grande di video klip One Last Time @youtube.com
Ariana Grande baru saja merilis video klip terbaru berjudul One Last Time melalui YouTube, pada Minggu (15/2/2015) kemarin. Pacar Big Sean ini berpenampilan lain dari biasanya.

Bila dalam klip yang pernah ada, Ariana selalu mengusung imej manis dan seksi, dalam One Last Time ia tampil casual dalam balutan celana jeans dan jaket berwarna hitam. Setting dalam videonya sendiri bernuansa kerusuhan akibat komet yang telah merusak bumi.

Ariana sendiri tampak terus membangkang dan berniat menyaksikan komet dari dekat. Ia terus berlari, tetapi kamera mengikutinya terus.

Lagu terbaru ini juga disambut hangat oleh para penggemar. "Tak semua orang tahu betapa sulitnya menghasilkan video fantastis hanya dengan satu kamera. Ini keren. Aku suka pesannya dan aku juga suka lagunya," ujar salah satu fans.

Video One Last Time digarap oleh Max Landis yang sebelumnya sempat membocorkan lewat Twitter jika nama komet dalam video klip Ariana bernama Eurydice. Selain sang sutradara, penyanyi 21 tahun ini juga sempat merilis teaser video klip One Last Time lewat Instagram.
(hdk)
Komentar