Video Klip 'One Last Time' Ariana Grande Jiplak Band Australia SAFIA?

Rabu, 18 Februari 2015 14:30
Video Klip 'One Last Time' Ariana Grande Jiplak Band Australia SAFIA?Ariana Grande di video klip One Last Time @youtube.com
Belum lama ini Ariana Grande meluncurkan video klip lagu terbaru bertajuk One Last Time pada Sabtu (15/2/2015). Tetapi beredar berita miring terkait konsep video klip single barunya itu. Sebuah band dari Australia mengatakan jika video klip penyanyi cantik asal Amerika ini mempunya konsep yang sama dengan kepunyaan mereka.

Band SAFIA memaparkan persamaan konsep One Last Time dengan video klip You Are One milik mereka lewat Facebook, Sabtu (15/2). "Ini mungkin hanya sebuah kebetulan. Tapi bagi kami ini terlihat seperti mereka (Ariana Grande dan labelnya) telah melihat MV You Are The One dan membuat konsep yang sedikit sama untuk One Last Time. Meskipun hanya sedikit, tapi bagi kami itu tetap saja sebuah pencurian," ujar SAFIA pada para penggemar.

SAFIA mencurahkan kemarahan mereka atas kasus pencurian ide ini. "Ini mungkin bukan kasus pencurian ide pertama yang dilakukan oleh sebuah label atau agensi besar terhadap komunitas-komunitas independen yang telah mencoba bekerja keras untuk membuat sesuatu yang berbeda," imbuh SAFIA.

Video klip You Are The One milik SAFIA sudah rilis dari September 2014 dan disutradarai Jimmy Ennett. Sementara itu, One Last Time baru rilis Sabtu (15/2) lalu. Kedua video musik ini memang mempunyai sedikit kemiripan konsep. Keduanya sama-sama memperlihatkan sepasang kekasih yang berlari sebelum terjadi ledakan besar.

Silahkan Anda bandingkan lewat video berikut ini.

Ariana Grande - One Last Time:

SAFIA - You Are The One:
(hdk)
Komentar