Julie Estelle Bintangi Film The Kickboxer: City of Blood?

Kamis, 05 Maret 2015 19:45
Julie Estelle Bintangi Film The Kickboxer: City of Blood?Julie Estelle @movpins.com
Usai Iko Uwais dan Joe Taslim, sekarang sosok Hammer Girl, Julie Estelle yang bakal dilibatkan dalam perfilman internasional. Julie kabarnya bakal berperan di film tentang martial arts bertajuk The Kickboxer: City of Blood. Film arahan Albert Pyun itu adalah lanjutan dari 5 seri film Kickboxer pada tahun 1990an silam yang seri pertamanya (1989) dibintangi Jean Claude Van Damme.

Berita gembira ini disampaikan lewat akun Facebook sang sutradara pertengahan Januari lalu. Pyun mengungkapkan bahwa Julie telah menjalani casting untuk filmnya dan syuting dimulai pada 26 Februari. "Mike (Leeder, produser, red.) telah mengubungkan saya dengan dengan aktris Indonesia bernama Julie Estelle dan manajernya, untuk memerankan tokoh Tun, agen rahasia yang mau menangkap dan membunuh Jenny (Clare Kramer)," kata Pyun.

Namun pada (14/2) lalu Pyun menuliskan jika ada bentrok jadwal sehingga keterlibatan Julie masih akan diatur lagi. "Kami baru melihat ada masalah penjadwalan yang sedang kami coba cari jalan keluarnya. Peran itu sempurna untuk Julie, jadi kami mencoba mengakali jadwal agar ia bisa tetap bergabung," katanya.

Bila Julie positif bermain di dalamnya, maka ia bakal berperan dengan Sasha Mitchell, Clare Kramer, dan Dennis Chan. Cynthia Curnan dan Jenry Luk merupakan produser, sedangkan jabatan produser eksekutif diduduki Kipp Downing. Film The Kickboxer: City of Blood akan dirilis tahun 2015 ini walau masih belum jelas kapan tanggalnya.

The Kickboxer: City of Blood adalah seri ke-6 yang berbeda dari reboot film Kickboxer karya John Stockwell yang diperankan Alain Moussi. Dalam reboot Kickboxer, Van Damme malah akan memerankan karakter yang berbeda. Karakter lamanya, Kurt Sloane akan diperankan Moussi.

Dari film ke-2 sampai ke-4, sosok jagoan dalam film merupakan David Sloane (Sasha Mitchell), adik Kurt. Pada film ke-5 mempunyai kisah yang lain dengan ditampilkannya kickboxer jahat yang diperankan Mark Dacascos. Pada City of Blood nantinya Mitchell juga akan jadi tokoh utama.
(hdk)
Komentar