Asyik Facebook-an, 3 Orang Tewas dalam Kecelakaan

Selasa, 10 Maret 2015 21:45
Asyik Facebook-an, 3 Orang Tewas dalam KecelakaanMobil Kari Jo Milberg @kare11.com
Terjadi di Minnesota, Amerika Serikat, sebuah kejadian yang patut Kita jadikan pembelajaran. Sebuah kecelakaan maut mengakibatkan 3 orang tewas, didugasebelum kejadian, pengemudi asyik bermain Facebook.

Kari Jo Milberg, adalah pria berusia 34 tahun menabrak truk yang melaju dari arah yang berlawanan. Dua kepononakannya yang masih berusia lima tahun, serta perempuannya yang berusia 11 tahun, meninggal dunia dalam insiden yang terjadi pada dua tahun yang lalu atau tepatnya pada tahun 2013.

Terluka parah, Milberg dan anak laki-lakinya yang berusia 3 tahun berhasil lolos dari maut tersebut. Pada April tahun lalu, Polisi yang kembali ke Tempat Kejadian Perkara menemukan barang bukti yang tersisa, yaitu ponsel milik Milberg.

Mobil Kari Jo Milberg

Dalam penyidikan yang dilakukan pihak kepolisian, menyebutkan bahwa Milberg sempat mengirim pesan lewat FB chat. Kejaksaan pun mendakwa Milberg dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara, dengan tuduhan tiga pembunuhan, serta Milberg dikenai denda sebesar USD 25.000 untuk satu kasus pembunuhan, dengan total denda Milberg sebesar USD 75.000.

Milberg dianggap lalai, sehingga mengakibatkan kematian orang lain, sisa obat penenang juga didapati dalam tubuh Milberg. Dakwaan lain juga melaporkan bahwa ban kendaraan yang dikendarai dalam kondisi yang buruk.
(MKS)
Komentar