Tiffany SNSD Dikritik Terlalu Seksi di Iklan Jam Tangan

Rabu, 11 Maret 2015 12:00
Tiffany SNSD Dikritik Terlalu Seksi di Iklan Jam TanganTiffany SNSD @instagram.com/xolovestephi
Salah seorang member girlband Girls Generation atau SNSD, Tiffany saat ini jadi bahan perbincangan karena penampilannya di iklan sebuah merek jam tangan. Pasalnya, tubuh Tiffany yang seksi dinilai terlalu diumbar dalam iklan tersebut.

Dilansir Koreaboo, foto-foto iklan jam tangan yang dibintangi Tiffany diunggah lewat Instagram pribadinya. Pada foto itu Tiffany cuma berbalut gaun yang sangat minim. Iklan jam tangan itu sendiri memang ditujukan untuk musim panas.

Tiffany mengenakan dress seksi yang menonjolkan belahan dada dan juga kaki jenjang miliknya. Foto-foto itu pun langsung jadi bahan pembicaraan hangat di internet.

Tiffany SNSD iklan baby-G hot seksi

Netter menilai penampilan Tiffany di iklan itu terlalu vulgar. Bahkan ada yang menganggap iklan itu bukan untuk jam tangan, melainkan untuk model lingerie.

"Dia sangat seksi bahkan dari perspektif wanita. Tetapi, saya tidak melihat jam tangannya," ujar netter. "Ini iklan jam tangan, tetapi saya tak melihat jam tangannya," komentar yang lain.

"Mengapa iklan jam tangan tetapi mengekspos tubuh terlalu banyak, seperti iklan lingerie," kata netter lain menimpali. "Saya tak mengerti mengapa harus berbaring di tempat tidur dengan lingerie dan memakai jam tangan," sahut lainnya.
(hdk)
Komentar