Keperawanan Hilary Duff Direnggut Joel Madden?

Rabu, 18 Maret 2015 15:00
Keperawanan Hilary Duff Direnggut Joel Madden?Hilary Duff - Joel Madden @pixshark.com
Ketika diwawancarai belum lama ini Hilary Duff menceritakan tentang pengalaman hidupnya. Dikutip TV3, Hilary juga secara tersirat mengungkap pria yang telah merenggut keperawanannya.

"(waktu itu) Aku punya pacar berusia 26 tahun. Jadi semua orang bisa bisa menebak apa yang kulakukan," katanya ketika membahas keperawanan.

Seperti diketahui, pertengahan 2000an silam Hilary pernah pacaran dengan pentolan band Good Charlotte, Joel Madden. Saat itu Hilary masih berumur 16 tahun sedangkan Joel telah berumur 26 tahun. Sayangnya hubungan asmara keduanya tidak berakhir dengan baik dan sempat mengakibatkan bintang Lizzy McGuire ini galau sekian lamanya.

"Aku punya hubungan yang cukup serius di usia muda, dan itu menghancurkanku selama satu setengah tahun. Aku tidak suka melajang," tuturnya.

Walau sudah tidak perawan di usia belia, imej gadis baik-baik selalu melekat pada dirinya. Hilary juga mengaku jika imej merupakan hal yang penting. "Memiliki reputasi bagus penting bagiku, tapi bukan berarti aku tidak nakal sama sekali," tandasnya.

Hilary Duff yang saat ini sudah berusia 27 tahun telah bercerai dari sang suami, Mike Comrie yang telah ia nikahi 3 tahun. Sebelum bersama Joel Madden, Hilary Duff pernah berpacaran dengan Nick Carter.
(hdk)
Komentar