iPhone 6C, iPhone 6S, iPhone 6S Plus Dirilis di 2015

Kamis, 26 Maret 2015 17:00
iPhone 6C, iPhone 6S, iPhone 6S Plus Dirilis di 2015iPhone @9to5mac.com
Pada tahun ini Apple dikabarkan akan merilis tiga iPhone baru, yakni iPhone 6C 4 inci, iPhone 6S 4,7 inci, serta iPhone S6 Plus 5,5 inci.

DigiTimes mencatat iPhone 6C ukuran 4 inci akan digarap oleh Wistron sedangkan Foxcom akan merakit dua iPhone lainnya.

Namun sebuah situs Tiongkok, Feng.com melaporkan pada Januari lalu bahwa Apple tidak akan membuat order apapun untuk membuat iPhone 4 inci pada pasokannya. Laporan tersebut membuat rumor yang sedang beredar menjadi sedikit lemah terkait kebenarannya.

Untuk kedua iPhone lainnya masih terbuka peluangnya. Tim Cook selaku CEO Apple mengatakan jika layar besar pada iPhone 6 telah menggoyahkan Android yang mendominasi pasar dalam tiga tahun belakangan.

Hal itu membuat mungkin jika Apple nantinya akan membuat varian iPhone dengan layar besar lainnya. Cook juga sudah mengatakan bisa berbeda tiap wilayah mengenai ukuran layar.

Apple memang diharapkan untuk memunculkan iPhone model baru pada siklus reguler pada September tahun ini. Rilis reguler tersebut juga berkembang rumor akan hadirnya Apple iPhone 6S dan 6S Plus dengan RAM 2GB dilengkapi dengan Force Touch, yang beberapa waktu lalu sudah disematkan kedalam New MacBook Pro 13 inci dan Apple Watch.
(MKS)
Komentar