Han Yiying, Gamer Cantik & Seksi yang Digaji Rp 35 Miliar

Kamis, 26 Maret 2015 22:00
Han Yiying, Gamer Cantik & Seksi yang Digaji Rp 35 MiliarHan Yiying @dailymail.co.uk
Para wanita umumnya bermimpi menjadi model yang terkenal. Tetapi rupanya gadis cantik dan seksi bernama Han Yiying memiliki cita-cita yang sedikit nyeleneh.

Sebuah perusahaan game di China rela membayar Rp 35 miliar pada Han Yiying untuk memandu acara kompetisi video game lewat internet.

Dilaporkan 163.com, Han Yiying memperoleh gaji sebesar itu pada akhir tahun lalu. Nilai tersebut tergolong gaji yang fantastis di Tiongkok untuk ukuran seorang gadis yang hanya diminta jadi pemandu acara dengan berpakaian hot dan seksi.

Para pemandu acara olahraga di internet saat ini gajinya mengalami kenaikan 10 kali pada tahun 2014 saja, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (7/3).

Banyak gadis cantik nan seksi yang kini dipergunakan para perusahaan game di China untuk keperluan promosi. E-sports atau Electronic Sports alias kompetisi game internet kini sedang booming di China.

Han Yiying sampai memperoleh predikat Ratu e-Sport di China. Ia juga salah satu fans game internet yang pernah ikut berbagai kompetisi, misalnya saja World Cyber Game. Wah, sudah cantik, seksi, gamer pula! Keren ya!

Berikut ini foto-fotonya.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar