Denden Muchu, Unit Baru AKB48

Selasa, 31 Maret 2015 12:45
Denden Muchu, Unit Baru AKB48Denden Muchu @sbs.com.au
Dalam acara konser AKB48 Young Member Zenkoku Tour ~Mirai wa Ima Kara Tsukurareru~ di Saitama Super Arena diumumkan bahwa ada sub unit baru bernama Denden Muchu.

Dikutip Tokyo Hive, akhir pekan lalu Denden Muchu terbentuk dengan berisikan 7 anggota yang masih muda dan belum terlalu populer di Jepang. Semua member juga baru mengetahui pengumuman pada hari itu juga.

Para gadis cantik ini adalah Oowada Nana, Mukaichi Mion, Murayama Yuiri, Kawamoto Saya, Taniguchi Megu, Yabuki Nako, dan Tanaka Miku. Usai mengetahui pengumuman tersebut, Oowada berkata, "Saya terkejut dan meneteskan air mata, tapi nama yang ada tampak seperti lelucon... Tapi saya benar-benar bahagia.."

Lagu Denden Muchu akan jadi coupling track (nomor pasangan) di single ke-40 AKB48, Bokutachi wa Tatakawanai yang baru dirilis 20 Mei 2015 mendatang. Lagu dari unit lain, Tentou Muchu juga akan muncul sebagai nomor pasangan.

AKB48 terakhir kali meluncurkan single ke-39 pada 4 Maret 2015 lalu berjudul Green Flash dan terjual hingga 860.269 keping di hari pertama dan 1.001.393 usai seminggu menduduki peringkat teratas chart mingguan Oricon.

Green Flash juga jadi single ke-21 AKB48 yang laris sampai jutaan kopi dan jadi yang ke-26 kalinya merajai chart Oricon mengalahkan rekor penyanyi Ayumi Hamasaki.

Berikut ini foto para member Denden Muchu yang cantik dan masih imut.
(hdk)

Taniguchi Megu

Taniguchi Megu
Denden Muchu @sbs.com.au/hdk
Komentar