Marvel Rilis Poster Keren Ant-Man Versi Avengers

Sabtu, 13 Juni 2015 15:30
Marvel Rilis Poster Keren Ant-Man Versi AvengersAnt-man @geektyrant.com
Marvel dan Disney baru saja meluncurkan 3 poster baru film superhero Ant-Man. Tiga poster ini sekaligus sebagai pengingat bahwa Ant-Man masih bagian dari Marvel Cinematic Universe, tempat para The Avengers, Guardians of the Galaxy, dan superhero lainnya berasal.

Dikutip Ace Showbiz, Jumat (12/6) poster-poster ini memperlihatkan Scott Lang alias Ant-Man bersama para superhero dari Avengers seperti Captain America, Thor, dan Iron Man. Namun karena ukuran si manusia semut ini sangat kecil, ia tidak terlihat melakukan interaksi secara langsung dengan superhero tersebut.

Poster pertama menampilkan superhero yang dibintangi aktor Paul Rudd ini tengah berdiri di atas perisal Vibranium kepunyaan Captain America. Poster kedua Ant-Man berdiri di atas palu Mjolnir, senjata andalan Thor. Sedangkan pada poster ketiga, Ant-Man berdiri di bahu Iron Man.

Dalam video promo TV terbaru Scott Lang dikisahkan memberi saran pada Hank Pym (Michael Douglas) untuk meminta bantuan The Avengers dalam pertarungan mereka.

Scott Lang memang secara khusus diminta Dr Hank Pym, sang mentor, untuk menghadapi para penjahat. "Jika teknologi ini keluar, akan terjadi kekacauan. Scott, aku ingin kau menjadi Ant-Man," ujar Pym. Lalu, Lang menjawab, "Saya pikir langkah pertama kita harus memanggil Avengers."

Film arahan sutradara Peyton Reed ini menceritakan Ant-Man, superhero yang bisa memperkecil dirinya seukuran semut, tetapi dengan kekuatan yang luar biasa. Ia juga harus menjaga rahasia kostum Ant-Man agar tidak disalahgunakan pihak yang tak bertanggungjawab.

Hank Pym dan Scott Lang pun merencanakan pencurian yang bisa menjaga keselamatan dunia. Selain Paul Rudd, film yang akan tayang di bioskop Amerika pada 17 Juli 2015 depan ini juga dibintangi Evangeline Lilly, Corey Stoll, dan Bobby Cannavale.

Berikut ini foto-foto poster terbaru Ant-Man yang super keren.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar