Penipuan Kocak, iPhone 6S Ditawar Rp 100 Ribu Diterima

Rabu, 15 Juli 2015 09:30
Penipuan Kocak, iPhone 6S Ditawar Rp 100 Ribu DiterimaiPhone @digitalspy.co.uk
Penipuan online akhir-akhir ini kian marak terjadi, apalagi kala memasuki akhir bulan Ramadan, di mana orang sangat membutuhkan uang.

Berbagai cara dilakukan penjual online untuk menipu pembeli yang lengah. Namun usaha penipu yang satu ini ternyata sangat konyol sekali.

Seorang pengguna Facebook bernama Adlan Arya Putra menceritakan pengalaman yang pernah dialaminya terkait penjual online yang berniat menipu.

Kala itu ia tidak mengetahui tiba-tiba di kontak BBM miliknya ada kontak toko online si penipu. Adlan mengatakan, "Jadi gini, saya mulanya tidak tahu, namun tiba-tiba toko online itu sudah ada di kontak BBM saya."

"Nah dia itu ngirim broadcast terus-terusan nawarin dagangannya, saya kan jadi kesel, akhirnya saya kerjain saja," tambahnya.

Awalnya Adlan iseng dengan bertanya apakah iPhone 6S sudah tersedia atau tidak. Sang penjual kemudian mengatakan jika produk tersebut telah ada. Konyolnya, sang penjual mengatakan jika harga iPhone 6S yang dijualnya hanyalah Rp 2,9 juta, tentu sangat murah sekali melihat iPhone 6 saja harganya hingga Rp 12 juta apalagi iPhone 6S.

Mendengar hal itu Adlan kemudian mengajukan penawaran secara terus menerus hingga Rp 100.000 saja. Entah bodoh atau memang sangat butuh uang, penjual mengiyakan saja penawaran Adlan yang hanya Rp 100 ribu untuk sebuah iPhone 6S yang hanya tipuan itu.

Lihat screenshot penipuan yang bisa mengundang tawa berikut ini!
(mks)
Penipuan Kocak, iPhone 6S Ditawar Rp 100 Ribu Diterima
iPhone @digitalspy.co.uk/mks
Komentar