Tips Kehidupan Seks Harmonis di Tengah Kesibukan

Jum'at, 02 Oktober 2015 08:00
Tips Kehidupan Seks Harmonis di Tengah KesibukanIlustrasi pasangan seks @sooperboy.com
Sejumlah penelitian menunjukkan, hubungan intim dapat mengatasi 70 persen masalah di rumah tangga. Hal ini yang membuat seks merupakan hal penting yang harus diprioritaskan, oleh suami atau istri.

Namun, bagaimana dengan pasangan yang sama-sama sibuk dan banyak kegiatan?

Sibuk dengan pekerjaan dan tak sempat menyediakan waktu untuk bermesraan, adalah hal yang buruk di rumah tangga. Karena keutuhan rumah tangga, juga dapat ditentukan dari intensnya aktivitas ranjang, yang dilakukan. Dilansir dari Love Panky, berikut cara agar kehidupan seks tetap harmonis di tengah-tengah padatnya aktivitas.

1. Dijadwalkan

Ketika sudah berumah tangga, menyempatkan waktu untuk berhubungan intim bersama pasangan adalah keharusan. Hal ini dapat mencegah terjadinya ketidakpuasan di benak salah satu pasangan, yang berujung perselingkuhan atau malah perceraian.

Oleh karena itu, jika memang sibuk, jadwalkan agenda khusus yang bisa Anda berdua habiskan dengan pasangan, agar hubungan semakin harmonis dan bertahan lama.

2. Mencari momen liburan

Lama bergelut dengan pekerjaan pasti menyebabkan stres yang membuat Anda dan pasangan jenuh. Ada saatnya kalian berdua berhenti sejenak dan berlibur.

Selain melepas stres, berlibur bersama bisa dijadikan momen intim untuk dihabiskan berduaan dengan pasangan.

3. Romantis

Menjaga keromantisan dengan pasangan, juga bisa menjadi cara untuk menyiasati intensitas seks yang berkurang karena banyaknya kesibukan.

Anda bisa memberi kejutan kejutan manis yang agak menggoda, sesuatu yang bisa mengembalikan keintiman yang hilang karena kesibukan.

4. Seks singkat

Yang satu ini, adalah solusi paling tepat untuk pasangan yang menginginkan keintiman seks di sela kesibukan.

Anda bisa lakukan seks di pagi hari sebelum berangkat kerja, atau saat sedang mandi di malam hari. Meski cepat, jika kualitasnya memuaskan, keintiman hubungan dengan pasangan akan tetap terjaga.
(De)
Komentar