Trailer Kocak Fifty Shades of Black, Parodi Fifty Shades of Grey

Rabu, 25 November 2015 23:30
Trailer Kocak Fifty Shades of Black, Parodi Fifty Shades of GreyTrailer Fifty Shades of Black @youtube.com
Seperti apa jadinya jika film erotis Fifty Shades of Grey dibuat versi parodi? Anda akan menemukan jawabannya di film Fifty Shades of Black.

Film garapan Marlon Wayans, sutradara yang pernah menggarap Scary Movie 1-2 dan Haunted House ini tampaknya bakal jadi sebuah komedi gila yang sangat menarik.

Wayans bakal berperan sebagai sosok Christian Black, miliuner ganteng pujaan para wanita yang di versi aslinya dimainkan oleh aktor tampan Jamie Dornan.

Black yang super misterius ini berkenalan dan akhirnya jatuh cinta pada mahasiswi magang yang juga jadi asistennya (diperankan Kali Hawk).

Ada sebuah rahasia yang rupanya tidak diketahui oleh sang asisten. Mr. Black selama ini ternyata senang bermain seks dengan cara yang kasar dan cenderung menyakitkan (sado masokis).

Video trailer perdana Fifty Shades of Black baru diluncurkan di YouTube. Bila Anda telah menonton film yang asli tentunya bakal terhibur menyaksikan sejumlah adegan yang diparodikan di dalamnya.

Misalnya saja adegan berciuman dalam lift, adegan mencambuk, dan masih banyak lagi. Fifty Shades of Black sendiri dijadwalkan tayang pada 29 Januari 2016 mendatang.

Jika Anda ingin tahu seperti apa kocaknya Fifty Shades of Black, tonton saja video trailernya berikut ini!
(hdk)
Komentar