Afiqah Bintang Iklan Oreo Kini Jadi Bocah 10 Tahun yang Cantik & Imut

Senin, 25 Januari 2016 15:10
Afiqah Bintang Iklan Oreo Kini Jadi Bocah 10 Tahun yang Cantik & ImutAfiqah @instagram.com/amaninaafiqah
Apakah Anda masih ingat dengan sosok Afiqah dalam iklan biskuit Oreo? Yup, gadis cilik imut ini mendadak terkenal karena bertingkah sangat menggemaskan saat membintangi iklan Oreo. "Afiqah... Apa?" begitu lucunya Afiqah menjawab panggilan saat namanya dipanggil dalam iklan tersebut.

Gadis bernama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini dipilih jadi bintang iklan Oreo ketika masih berumur 6 tahun. Kini bocah kelahiran 6 Januari 2006 tersebut sudah genap berumur 10 tahun dan sedang sekolah di SD Muhammadiyah 5 Jakarta.

Afiqah adalah putri sulung pasangan Erwin Andri Ibrahim dan Dina Walintukan. Ayahnya sendiri tidak menduga bila Afiqah bisa jadi setenar sekarang. Menurut Erwin, putrinya memang telah suka dengan dunia hiburan dari kecil.

"Waktu kecil sering diajak, terus kami kirim foto ke majalah anak dan ibu buat pakaian. Dia memang suka difoto Awalnya dia diam aja kayak patung," katanya di studio Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dikutip Tabloid Nova.

Karena begitu terkenal, sosok Afiqa pernah jadi trending topic di media sosial. Bahkan dulu banyak beredar meme-meme yang memakai wajah lucu Afiqah.

"Saya enggak nyangka, kayaknya main iklan seperti biasa gitu aja. Ini benar-benar heboh," kata ayah Afiqah.

"Ya, bangga sekali, karena saya benar-benar tidak menyangka,"tandas Erwin.

Penasaran seperti apa wajah Afiqah sekarang? Berikut foto-fotonya.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar