5 Ciri-Ciri Wanita Tidak Perawan

Rabu, 27 Januari 2016 19:30
5 Ciri-Ciri Wanita Tidak PerawanIlustrasi wanita @hercampus.com
Selama ini banyak sekali pria yang dengan seenaknya bilang bahwa perawan semakin punah. Begitu juga sebaliknya, banyak wanita yang bilang bahwa begitu susah saat ini mendapatkan pria yang masih perjaka.

Fenomena pergaulan bebas saat ini memang sangat memprihatinkan, kurangnya perhatian orang tua serta pendidikan moral yang kurang kuat terhadap anak-anak, membuat banyak yang melakukan hubungan suami-istri sebelum nikah.

Nah untuk mengetahui bagaimana ciri seorang wanita yang sudah tidak perawan, Anda bisa mengetahuinya berikut ini:

1. Cara Berjalan

Wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari cara berjalannya. Jika wanita tersebut berjalan menggandeng anak, atau menggendong anak ditambah saat menggendong, ia menyusui anak tersebut, maka bisa dipastikan bahwa wanita itu sudah tak perawan.

2. Bentuk Tubuhnya

Ada yang bilang wanita yang sudah tak perawan maka bentuk tubuhnya akan melar atau tidak sekencang dahulu. Namun, sekarang berkat oah raga dan rajin nge-gym, terkadang wanita yang sudah tidak perawan pun masih memiliki tubuh yang kencang dan seksi.

Namun, jika wanita tersebut memiliki perut yang buncit dan semakin hari semakin besar, bisa dipastikan wanita tersebut sudah tidak perawan.

3. Dilihat dari Lehernya

Ada yang bilang kalau wanita yang masih perawan sangat sensitif jika disentuh di bagian leher. Sayangnya apakah Anda akan sebegitu beraninya menyentuh leher wanita yang belum atau baru Anda kenal?

Namun jika leher wanita itu memiliki jakun, bisa dipastikan wanita itu tidak perawan dan bisa dibilang wanita itu adalah pria yang menyamar menjadi wanita alias bencong.

4. Dilihat dari Dadanya

Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk melakukan hal ini. Jika Anda sentuh dan pegang, seorang yang memiliki dada yang rata dan kadang berbulu, bisa dipastikan dia bukan perawan tetapi pasti perjaka.

5. Dilihat dari Namanya

Wanita yang masih perawan tidak akan bernama Ucok, Bambang atau Ujang. Wanita yang mungkin masih perawan adalah wanita yang bernama Gadis dan Virgin.

Bersyukurlah jika Anda menikah dengan wanita bernama Gadis dan Virgin. Walaupun sudah tua, wanita tersebut akan tetap bernama Gadis atau Virgin.
(De)
Komentar