5 Perubahan Mr. P di Usia Tua

Minggu, 07 Februari 2016 06:00
5 Perubahan Mr. P di Usia TuaIlustrasi Mr. P @scad.edu
Setiap orang pada dasarnya akan mengalami penuaan. Hal ini ternyata membuat kondisi tubuh mengalami penurunan, bahkan juga berpengaruh pada kondisi penis atau Mr.P.

Oleh karena itu Anda perlu mengetahui jenis perubahan apa saja yang terjadi pada jagoan Anda itu, agar Anda bisa membedakan antara perubahan normal, atau perubahan yang terjadi karena penyakit tertentu. Berikut 5 perubahan yang akan terjadi, seperti dilansir dari menshealth:

1. Bentuk menurun (terkulai)

Berdasarkan pada Steixner dengan melakukan pengujian pada lebih dari 70 orang pada klub olahraga menunjukkan bahwa bentuk Mr.P pada pria akan semakin terkulai seiring dengan pertambahan usia.

Ini merupakan hal yang tak terhindarkan saat usia pria mulai menua. Kondisi ini disebabkan oleh hilangnya massa otot.

2. Mengalami penyusutan

Ketika Mr.P mulai menyusut seiring dengan pertambahan usia ini adalah hal yang wajah. Tetapi, berat badan berlebih seiring pertambahan usia juga bisa memperburuk keadaan.

Semakin besar perut Anda (karena bertambahnya berat badan atau penumpukan lemak) akan membuatnya semakin menyusut.

3. Meningkatkan lengkungan

Berkat beberapa trauma yang berulang dan sebenarnya tak berbahaya seperti olahraga, dan aktivitas seksual, jaringan parut akan mulai terakumulasi di sepanjang penis. Hal ini menyebabkan penis Anda semakin melengkung.

4. Disfungsi ereksi

Sebagian besar pria yang mengalami disfungsi ereksi disebabkan oleh kehilangan darah. Jika dianalogikan, disfungsi ereksi bisa diibaratkan seperti serangan jantung penis.

Untuk menurunkan risiko disfungsi ereksi, Anda bisa mencoba dengan menjaga pola makan dengan baik, olahraga yang teratur dan mengontrol kesehatan penis dengan baik.

5. Risiko kanker

Kebanyakan pria cukup akrab dengan risiko kanker prostat dan kanker testis, dan gejala ini sangat penting untuk diperhatikan di kala usia mulai menua.

Tak hanya itu, Anda juga patut waspada pada kanker kulit pada penis. Oleh karena itu, salah satu cara untuk menghindarinya adalah dengan menjaga kebersihan penis.
(De)
Komentar