Foto: Manor MRT05, Mobil Rio Haryanto di F1 2016 Mirip Metromini

Selasa, 23 Februari 2016 14:40
Foto: Manor MRT05, Mobil Rio Haryanto di F1 2016 Mirip MetrominiMobil Manor MRT05 dan Rio Haryanto @twitter.com/ManorRacing
Senin (22/2) kemarin, mobil balap yang akan digunakan Rio Haryanto di F1 2016, Manor MRT05 baru saja dirilis dan bertepatan dengan hari pertama tes pramusim Formula 1 di Catalunya, Spanyol.

Rupanya desain versi livery mobil Manor ini langsung membuat penggemar F1 di Indonesia terpesona. Pasalnya, mobil MRT05 ini memiliki warna oranye di bagian atas, dan biru di bagian bawah. Antara kedua warna tersebut, terdapat garis putih yang memisahkan.

Komposisi warna oranye-putih inilah yang membuat linimasa ramai dan membandingkannya dengan sarana transportasi di Jakarta, metromini yang berwarna serupa.

Tak hanya mempesona, mobil MRT05 yang dirilis Manor Racing ini juga menuai banyak komentar kocak. Seperti akun twitter @fadhilah_arief mencuitkan, "Manor benar-benar mencintai Indonesia, sembari menyejajarkan foto Manor MRT05 dan metromini."

Sementara MuhRichard menyebut, "Mobil F1 Manor vs Metromini. Semoga manuvernya Rio nanti kayak sopir Metromini ibukota." dan Satya Andhika dengan akun @adhmosatya sedikit berimajinasi waktu berucap, "Ugal-ugalannya metromini jadi inspirasi tim Manor buat warna mobilnya, semoga always ugal-ugalan tapi tetep finish!"

Mobil Manor MRT05 ini sendiri akan dipakai Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein, pebalap asal Jerman. Rio menjalani tes pramusim F1 2016 pada hari ini. Sementara Wehrein sudah melakukannya kemarin, dengan memperoleh perigkat 10 dari 11 pebalap yang melahap sirkuit di Catalunya.

Berikut foto-foto mobil Manor MRT05 yang disebut mirip metromini:
(De)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar