Branka Njegich, Wanita Yang Buat Makanan KFC dari Cake

Minggu, 28 Februari 2016 08:00
Branka Njegich, Wanita Yang Buat Makanan KFC dari CakeBranka Njegich buat makanan KFC dari cake @instagram.com/brankanjegich
Seorang wanita bernama Branka Njegich berhasil membuat heboh dengan memamerkan makanan yang menyerupai makanan KFC namun terbuta dari cake lewat akun Instagramnya.

"Semuanya adalah cake. Satu-satunya yang tidak bisa dimakan hanyalah kaleng Pepsi dan kardus kecil. Ayam popcorn itu bukan ayam, kentang terbuat dari fondant, saus terbuat dari karamel yang creamy, dan mashed potato itu adalah vanilla butter cream. Bahkan jagungnya juga bisa dimakan. Itu aku buat dari jelly beans dan Starburst yang dilelehkan, ujar Branka, dikutip dari Daily Mail.

Branka Njegich buat makanan KFC dari cake @instagram.com/brankanjegich

Ternyata, kegemaran Branka dalam membuat kue muncul sejak umur 4 tahun karena sering melihat ibunya memasak. Bahkan dirinya menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar membuat dan menghias kue secara otodidak.

Untuk menyelesaikan pembuatan kue ini, dirinya mengaku membutuhkan waktu 4 hari. Ia mengaku bahwa kue tersebut dia buat untuk kerabatnya yang sedang berulangtahun ke 21 tahun.

"Aku suka memasak untuk teman dan keluarga, sudah menjadi semacam hobi. Dan aku mencintai apa yang aku lakukan ini." Tuturnya.

Tak hanya itu, rupanya makanan yang mirip KFC ini juga dibuat meme oleh Branka, dan kini tersebar di media sosial hingga membuat heboh.

Branka Njegich buat makanan KFC dari cake @instagram.com/brankanjegich
(De)
Komentar