Bercinta Dua Kali Sejam Bikin Istri Cepat Hamil

Sabtu, 19 Maret 2016 20:00
Bercinta Dua Kali Sejam Bikin Istri Cepat HamilIlustrasi seks @wyrwanezkontekstu.pl
Ternyata tak hanya posisi bercinta yang membuat sperma bisa dengan cepat membuahi ovarium atau sel telur pada rahim. Namun cara bercinta dan ejakulasi suami juga menentukan seberapa cepat pasangan mudah hamil.

Menurut sebuah penelitian di London, dua kali bercinta dalam durasi satu jam dapat membuat pria menjadi tiga kali lebih subur. Dalam penelitian ini, seorang pria diminta memberikan sampel sperma kedua dalam waktu satu jam.

Hasilnya, tingkat keberhasilan untuk pengobatan infertilitas yang disebut intrauterine insemination (IUI) meningkat luar biasa hingga 20 persen. Padahal selama ini tingkat keberhasilan IUI yang umum adalah enam persen.

Para ilmuwan percaya, temuan ini dapat membantu pasangan yang mencoba kehamilan secara alami. Sementara itu, penelitian ini juga menemukan bahwa 15 istri berhasil hamil, sementara 10 lainnya hamil setelah mencoba berhubungan intim dengan cara ini pada masa subur mereka di bulan selanjutnya.

Maka secara keseluruhan tingkat keberhasilan cara ini mencapai 34 persen.

Dr. Jackson Kirkam-Brown seorang ahli reproduksi dari Universitas Birmingham mengatakan menunda hubungan seksual berdampak buruk bagi pria karena akan mempengaruhi kualitas sperma.

"Saat pria melakukan hubungan intim untuk kedua kalinya dalam satu jam dapat meningkatkan kesuburan. Hal ini terlihat pada sperma kedua yang dikeluarkan, sperma lebih segar dan mengandung kualitas yang lebih bagus. Dengan kata lain sperma kedua adalah sperma subur," jelas Dr. Jackson, dikutip dari Dailymail.co.uk.
(De)
Komentar