Sheila Majid Konser di Indonesia 2 April 2016

Kamis, 24 Maret 2016 10:45
Sheila Majid Konser di Indonesia 2 April 2016Sheila Majid @therakyatpost.com
Penyanyi lawas dari Malaysia, Sheila Majid akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Sheila Majid siap mengadakan konser di Indonesia untuk memperingati 30 tahun ia berkarier di dunia musik. Konser berjudul 30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid akan dihelat Sabtu, 2 April 2016 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta.

Menurut penyanyi cantik ini untuk bisa tetap eksis di dunia musik bukanlah hal yang gampang. Sheila pun merasa begitu bersyukur lantaran masih bisa menelurkan berbagai karya sampai sekarang.

"Ini khusus nostalgia untuk penggemar saya. Dengan adanya peminat karya saya, jadi semangat untuk terus bertahan dan berkarya," ujar Sheila di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (23/3), seperti dikutip Viva.

Jay Subiakto didapuk menjadi pengarah artistik untuk konser Sheila Majid. Sementara itu konser kelak akan diiringi Tohpati Band & Orchestra. Lantas seperti apa persiapan Jay merancang panggung konser Sheila Majid?

"Saya merancang panggung, audio visual dan video mapping agar lebih intim. Saya mau munculkan Sheila seakan pertama kali saya bertemu dia dulu," papar Jay Subiakto.

Mike Mohede dan vokalis Gigi, Armand Maulana juga bakal ikut memeriahkan konser dengan berkolaborasi dengan Sheila Majid. Tiket konser Sheila Majid dijual seharga Rp 350 ribu - Rp 2,5 juta dan dapat Anda pesan secara online.
(hdk)
Komentar