Boyz II Men Siap Konser di Bandung, Surabaya, & Yogyakarta

Jum'at, 25 Maret 2016 22:15
Boyz II Men Siap Konser di Bandung, Surabaya, & YogyakartaBoyz II Men @geekynews.com
Kabar gembira bagi Anda fans berat grup vokal lawas Boyz II Men. Boyz II Men akan segera mengadakan konser di Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Comm, promotor konser Boyz II Men membeberkan rencana memboyong Shawn Stockman, Nathan Morris, dan Wanya Morris lewat konser berjudul Boyz II Men, Indonesia Tour 2016 di 3 kota besar Indonesia. "Kita akan menampilkan mereka di Surabaya pada 17 Agustus 2016, sehari berikutnya di Bandung dan pada 20 Agustus di Yogyakarta," katanya, seperti dikutip Kapanlagi.

Tiket dijual oleh promotor secara presale. Bagi Anda yang ingin menonton Boyz II Men di Surabaya dan Bandung, tiket presale dijual mulai Rabu, (23/3) kemarin sampai (28/3) depan. Sedangkan bagi Anda yang berada di Yogyakarta, tiket presale akan dijual 1 hari saja, yaitu pada 2 April 2016.

"Untuk harganya menjadi lebih hemat 25 persen. Tiketnya hanya bisa dibeli secara online di www.tiketapasaja.com," ungkapnya.

Harga tiket dibanderol ke dalam 4 kelas, yakni Diamond (Rp 2 juta), Platinum (Rp 1 juta), Gold (Rp 500 ribu), dan Festival (250 ribu). Sayangnya, Anas masih belum dapat membeberkan apa saja yang akan disuguhkan Boyz II Men untuk para penggemar di tanah air. "Tentunya tak bisa dibocorkan dulu," tuturnya.

Lokasi konser di Surabaya akan digelar di Dyandra Convention Center. Sedangkan di Bandung bakal diselenggarakan di El Dorado, dan Candi Prambanan untuk konser Boyz II Men di Yogyakarta.

Boyz II Men adalah grup dari Philadelphia, Amerika Serikat. Boyz II Men sempat berjaya di chart dunia era 90an. Berbagai lagu hits seperti I'll Make Love To You, 4 Seasons of Loneliness, On Bended Knee, hingga Water Runs Dry tentunya sudah tak asing lagi di telinga Anda.
(hdk)
Komentar