Gairah Seksual Wanita Melonjak di Usia 30-an

Selasa, 29 Maret 2016 21:00
Gairah Seksual Wanita Melonjak di Usia 30-anIlustrasi seks @dailymail.co.uk
Selama ini banyak yang percaya ketika usia wanita semakin bertambah tua gairah seksual mereka akan semakin menurun. Namun, sebuah riset yang dihelat oleh pelumas organ intim, Slyk, mengatakan bahwa wanita berusia di atas 30 tahun justru mengalami lonjakan hasrat atau gairah bercinta yang signifikan.

Riset ini berdasarkan tanggapan responden wanita yang telah berusia di atas 30 tahun sebanyak 71 persen mengaku mereka setidaknya bercinta seminggu sekali.

Sementara lebih kurang 50 persen mengaku aktivitas di atas ranjang makin terasa panas sehingga mereka bercinta sebanyak dua sampai tiga kali seminggu.

Riset menunjukkan perbandingan kualitas dan kuantitas bercinta wanita berusia 18 sampai dengan 29 tahun dan wanita di atas 30 tahun sangat signifikan.

Dimana wanita berusia di bawah 30 tahun diketahui lebih jarang bercinta. Sementara wanita berusia 40 tahun yang diklaim telah mengalami menopause, mereka justru mengungkapkan gairah seks tidak menurun secara drastis.

Bahkan survei ini akhirnya menunjukkan bahwa sebenarnya bukan usia yang membuat gairah menurun. Ternyata, faktor lain seperti stres, beban kerja, finansial, dan pikiran yang mengakibatkan libido menurun.
(De)
Komentar