3 Posisi Bercinta Paling Berbahaya

Rabu, 30 Maret 2016 21:00
3 Posisi Bercinta Paling BerbahayaIlustrasi posisi bercinta the eager chef @evoke.ie
Melulu bercinta di atas ranjang memang sangat membosankan, maka tak jarang beberapa pasangan mencoba-coba beberapa posisi seks lain atau bercinta ditempat lain selain kamar dan ranjang.

Sayangnya jika Anda salah mencoba posisi seks Anda dan pasangan bisa saja mengalami cidera.

"Cedera biasa terjadi karena cara yang dilakukan salah atau berlebihan," ujar Debby Herbenick, Ph.D., peneliti di Indiana University dan penulis Great in Bed.

Berikut ada tiga posisi bercinta yang berbahaya dan perlu Anda hindari.

1. The eager chef

Posisi pasangan duduk di meja ini bisa berisiko cedera untuk Mr. P. Ini bisa jadi diakibatkan ereksi luar biasa, jelas Justin Lehmiller, Ph.D., guru ahli seks manusia dan psikologi di Harvard University.

Saat posisi berdiri, kekuatan Mr. P akan luar biasa hebat ketika mendobrak liang Miss V si dia. Sayangnya jika Anda tak bisa mengontrolnya maka Mr. P bisa langsung bengkok.

2. The over-exuberant swiss ball blitz

Bermain dengan posisi duduk di atas bola memang dapat membantu saat Anda tengah menggempur si dia. Tapi penis rentan dapat cedera jika Mr. P keluar masuk Miss V.

Bola Swiss akan menciptakan gerakan ke atas dan ke bawah, sayangnya jika terlalu cepat hal ini akan menyebabkan Mr. P tergelincir keluar dari liang Miss V, dan akan tertekuk tanpa disadari.

3. The cowgirl & lean back

Posisi santai ini jadi membahayakan, karena bisa menyebabkan hiperekstensi akibat terlalu banyak mendapat tekanan. Jika sudah parah, ini bisa berpengaruh pada performa seks.
(De)
Komentar