Foto Charlize Theron Cuma Pakai Celana Dalam Seksi di Majalah WSJ

Rabu, 30 Maret 2016 17:45
Foto Charlize Theron Cuma Pakai Celana Dalam Seksi di Majalah WSJCharlize Theron @wsj.com
Aktris peraih Oscar, Charlize Theron beberapa waktu lalu sukses menuai pujian lewat aktingnya yang memukau saat memerankan Imperator Furiosa di film Mad Max: Fury Road. Walau karier Charlize menanjak, nyatanya kehidupan asmara Charlize tidak berjalan mulus.

Usai 18 bulan berpacaran dengan aktor Sean Penn, keduanya mantap untuk putus. Walau begitu, wanita 40 tahun ini menegaskan bahwa ia putus secara baik-baik dengan mantan suami Madonna tersebut.

"Tak ada hal yang sensasional. Jika kau putus, tak selalu harus ada cerita yang bombastis atau drama yang gila," kata Charlize ketika diwawancarai WSJ. "Kami berhubungan dan kemudian tak cocok. Kami lalu memutuskan untuk berpisah, hanya itu."

Charlize pun menampik isu yang menyebutkan jika Sean juga bakal mengadopsi putranya, Jackson. Aktris kelahiran Afrika Selatan ini menjelaskan jika ia dan Sean masih belum berkomitmen sejauh itu.

"Hubungan kami sangat sangat baru. Cerita Sean ingin mengadopsi Jackson sangat tidak benar," imbuhnya. "Itu bukan hal yang bisa terjadi dalam 18 bulan. Kau tak bisa melakukan hal itu dengan seorang anak kecil."

Sebelum berpacaran dengan Sean, Charlize pernah menjalin hubungan dengan aktor Irlandia, Stuart Townsend 10 tahun lamanya.

Berikut foto-foto seksi Charlize Theron di majalah WSJ.
(hdk)
Klik foto untuk melihat ukuran besar
Komentar