DJ Avicii Pensiun dari Dunia Musik

Rabu, 30 Maret 2016 20:45
DJ Avicii Pensiun dari Dunia MusikAvicii @metrolyrics.com
Kabar sedih bagi Anda para penggemar Avicii. Belum lama ini DJ terkenal dunia tersebut menyatakan akan pensiun dari dunia musik usai menggelar konser terakhir tahun 2016 ini.

Diwartakan Aceshowbiz (29/3), pria pemilik nama asli Tim Bergling ini mengaku mengundurkan diri sebagai DJ lantaran mengalami masalah kesehatan.

Avicii menjalani operasi kandung empedu dan usus buntu tahun 2014 lalu. Pria 26 tahun ini juga menderita penyakit pankreatitis akut karena terbiasa dengan kehidupan malam. Avicii juga sempat membatalkan sejumlah konser karena ingin beristirahat total.

Lewat situs resminya, avicii.com, Avicii menuliskan surat terbuka berisi alasan pengunduran dirinya.

avicii pensiun

"Pilihan-pilihan dan karierku tidak pernah didasari oleh hal-hal materil, meskipun aku merasa bersyukur atas kesempatan dan kenyamanan yang menyebabkan kesuksesan menghampiriku. Aku tahu aku diberkati dengan mengunjungi tempat-tempat di dunia dan menampilkan kemampuanku. Tapi aku hanya punya sedikit hal di kehidupan nyata di luar dunia keartisan," tulis Avicii.

"Aku tidak akan meninggalkan musik. Aku akan terus berbicara kepada penggemarku melalui musik, tapi pada 2016 ini aku telah memilih untuk melakukan tur dan pertunjukan terakhirku. Mari kita jadikan pertunjukan itu menakjubkan! Aku mungkin akan kembali... tapi tidak dalam waktu dekat ini," tutupnya.

Selama berkarier di dunia musik, Avicii sudah pernah melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama lainnya seperti David Guetta, Coldplay, dan masih banyak lagi. Avicii sudah meluncurkan 2 albu, yakni True (2013) dan Stories (2015).

Avicii akan manggung di Electric Daisy Carnival U.K. dan festival menari Creamfield pada Agustus 2016 mendatang.
(hdk)
Komentar