Meme Menohok Sindir Pembangunan Perpus DPR Tak Perlu Ada

Sabtu, 02 April 2016 12:40
Meme Menohok Sindir Pembangunan Perpus DPR Tak Perlu AdaMeme Pembangunan Perpus DPR @twitter.com
Ternyata wacana anggota DPR bakal membangun perpustakaan terbesar se-Asia Tenggara dan menghabiskan uang sekitar Rp 570 miliar ini mendapat pertentangan dari para netizen.

Namun, ada sekitar 3 pimpinan DPR yang tetap bersikukuh melanjutkan proyek ini meski mendapat banyak cibiran dari berbagai pihak.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menegaskan bahwa pembangunan perpustakaan terbesar se-Asia Tenggara sangat mendesak dan dibutuhkan oleh DPR, sebab perpus yang lama mirip perpus ketua RT dengan kondisi tak layak.

Sedangkan Wakil ketua DPR Fadli Zon menyebut bahwa kondisi ruangan di DPR sudah tak efektif dengan kondisi yang ada, di mana ruang anggota DPR menyatu dengan ruang tenaga ahli dan sekretaris pribadi.

Yang terakhir, Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan dirinya tak akan peduli pada sorotan publik terkait proyek tersebut. "Silakan. Mau ngomong apa saja, EGP (emang gue pikirin)," ujarnya kepada awak media di Kompleks Parlemen.

Meski demikian, netizen yang geram pun akhirnya membuat meme-meme yang menohok guna menyindir para anggota DPR bahwa proyek pembangunan perpus senilai Rp 570 miliar tidak perlu ada.

Berikut meme-memenya:
(De)

Tapi kenyataannya perpus DPR hanya ramai dikunjungi staf DPR

Tapi kenyataannya perpus DPR hanya ramai dikunjungi staf DPR
Meme Pembangunan Perpus DPR @twitter.com/De
Komentar