Pasang Iklan Cari Suami, Artis Seksi Diperiksa Polisi

Senin, 04 April 2016 16:00
Pasang Iklan Cari Suami, Artis Seksi Diperiksa PolisiPapan iklan cari suami Aranya Pui Pathoumthong @asiaone.com

Punya wajah cantik, bodi menawan dan karir cemerlang, tak membuat artis Aranya Pui Pathoumthong, asal Thailand lekas mendapat jodoh. Buktinya, dia sampai memasang iklan untuk mencari calon suami.

Dalam papan reklame berukuran besar, Aranya meminta agensi atau situs kencan untuk mencarikan calon suami untuknya. Tak luput, dia tampil dalam pose menggoda yang menonjolkan bagian dadanya.

"Wanita berusia 40 tahun dan masih perawan. Aranya Pui mencari suami! Izinkan aku mendapatkannya sekali sebelum meninggal," begitu tulisan di papan reklame tersebut. Dia bagian bawah iklan, dicantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Aranya sendiri mengaku mendambakan seorang suami dan secara khusus memilih Lat Phrao untuk mengiklankan dirinya.

Sayangnya, iklan bergambar seronok itu tak lama kemudian diturunkan oleh polisi. Tak cukup, polisi menjatuhkan denda sebesar Rp 187 ribu kepada biro iklan. Rencananya, Aranya akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Kami akan memanggil pihak pemasang iklan untuk menjelaskan motifnya," kata juru bicara kepolisian Distrik Lat Phrao. Demikian dilansir dari Asiaone, Minggu (3/4).

(Nay)
Komentar