Royal Kebab, Kebab Termahal di Dunia Seharga Rp 13,8 Juta

Selasa, 05 April 2016 08:00
Royal Kebab, Kebab Termahal di Dunia Seharga Rp 13,8 JutaHead Chef Onder Sahan sedang membuat Royal Kebab @nextshark.com
Makanan yang banyak dijual di pinggir jalan ini telah diubah menjadi makanan mewah oleh chef di restoran Hazev di Inggris. Makan tersebut adalah kebab.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Head Chef Onder Sahan dari restoran Hazev di London mengatakan akan memberi 1000 euro bagi siapapun yang bisa membuat kebab lebih enak dari buatannya.

"Saya memutuskan membuat sesuatu yang tak biasa. Saya pikir kami membuat sesuatu yang lezat dan mahal. Kami menggunakan daging berkualitas terbaik, sayuran, minyak zaitun, dan cuka berumur 25 tahun. Saya akan sangat senang bila ada yang membuat kebab lebih enak dari ini. Saya akan beri hadiah 1000 euro," tutur Onder.

Royal Kebab @nextshark.com

Kebab dengan nama Royal kebab ini dibuat dari daging wagyu Jepang terbaik, jamur morel, cuka Terre Bormane, kofta dari domba yang diberi pakan susu, daging kambing cincang, keju French Chaumes, basil Turki, artichokes Yerusalem, dan minyak zaitun La Vallee des Baux.

Royal Kebab ataukebab termahal dunia ini jual dengan harga Rp 13,8 juta per buah. Royal Kebab juga dibuat dalam rangka menandai British Kebab Awards keempat di awal bulan ini. Onder berharap restorannya dapat menyuguhkan pengalaman bersantap yang nikmat dan memuaskan bagi para tamu.
(De)
Komentar