Sentuh 5 Bagian Tubuh ini Saat Foreplay!

Rabu, 13 April 2016 21:00
Sentuh 5 Bagian Tubuh ini Saat Foreplay!Ilustrasi pasangan foreplay @pinterest.com
Sebelum melakukan inti hubungan ranjang, pasangan seksual disarankan untuk memulainya dengan foreplay agar kepuasaan seks semakin maksimal.

Untuk membakar gairah dan membuat nafsu seksual wanita Anda semakin bergelora, berikut ini ada beberapa bagian tubuh yang wajib Anda sentuh saat foreplay:

Telinga

Telinga dipercaya dapat melonjakkan gairah. Sentuh dan lakukan pemijatan di tepi teliga. Gunakan ibu jari, lalu telunjuk memijat bagian kepala belakang. Kemudian sentuh bagian luar telinga sambil hembuskan napas Anda.

Punggung

Pijatlah antara tulang bahu dan tulang belakang. Sentuhan di bagian antara tulang bahu dan tulang belakang dapat menimbulkan rasa rileks.

Wajah

Pijatan pada kepala wanita, terutama di atas alis, mampu mengurangi ketegangan di wajah. Efeknya adalah saraf menjadi lebih rileks dan mudah sensitive pada rangsangan. Pada waktu terangsang, otot-otot di sekitar rahang segera mengendur.

Leher

Pada bagian antara tenggorokan dan dagu terdapat saraf dan pembuluh darah yang letaknya dekat di permukaan kulit. Rangsangan di tempat tersebut membantu terjadinya rangsangan sensorik dan emosional yang menggairahkan.

Lengan bawah

Bagian dalam dari pergelangan tangan cukup sensitive dengan suhu. Bagian tersebut dapat dirangsang dengan jilatan dan tiupan. Ini akan memberi rasa hangat dan dingin. Wanita pun segera merinding.
(De)
Komentar