Kepribadian Berdasarkan Tinggi Jari Kelingking

Sabtu, 16 April 2016 06:00
Kepribadian Berdasarkan Tinggi Jari KelingkingIlustrasi jari tangan @hubspot.net
Untuk mencari tahu bagaimana kepribadian seseorang memang bukanlah hal yang sulit, sebab banyak sekali cara mudah untuk mengetahuinya.

Namun, tinggi atau panjang jari kelingking ternyata juga bisa mengungkapkan bagaimana kepribadian orang tersebut lho! Mau tahu seperti apa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Rocketnews24:

Tinggi jari kelingking sejajar dengan garis lipatan teratas jari manis

Sosok yang riang, humoris dan seringkali menjadi pembentuk suasana hati orang-orang di sekitar Anda. Bahkan sangat mengenal kemampuan diri sendiri dan tak pernah kesulitan mengekspresikan pemikiran dan emosi Anda.

Namun Anda cenderung takut kesepian. Saat sedih, Anda lebih memilih menyembunyikannya dan berusaha terlihat kuat di depan banyak orang.

Jari kelingking lebih tinggi atau berada di atas garis lipatan teratas jari manis

Memiliki sifat yang baik dan murah hati, sehingga mudah menerima berbagai bentuk cinta dan perhatian dari orang-orang di sekitarnya. Sangat peka dengan perasaannya sendiri dan bisa dengan mudah mengekspresikannya.

Tapi cenderung membenci konflik dan selalu berusaha menjaga hubungan baik dengan banyak orang. Mereka yang mengkritik Anda seringkali salah paham dengan usaha Anda menciptakan hubungan yang damai di sekitar Anda.

Jari kelingking lebih rendah atau berada di bawah garis lipatan teratas jari manis

Ini adalah tipe orang yang menyimpan banyak rahasia dan seringkali kesulitan mengungkapkan apa yang Anda rasakan dan pikirkan. Sulit mengekspresikan emosi atau mendekatkan diri dengan seseorang, sekalipun dia adalah orang yang Anda sukai.

Anda juga memiliki ekspektasi yang tinggi mengenai orang-orang di sekitar, sehingga sering kali Anda dikecewakan orang lain. Namun, Anda punya rasa tanggung jawab yang besar, apalagi jika itu berhubungan dengan membantu teman dan orang terdekat.
(De)
Komentar