Survei: Wanita Tak Menyukai Pria Berbulu Kaki Lebat

Minggu, 17 April 2016 07:00
Survei: Wanita Tak Menyukai Pria Berbulu Kaki LebatIlustrasi kaki pria @jezebel.com
Jika selama ini kebiasaan mencukur bulu kaki banyak dilakukan oleh kaum wanita, tapi ternyata beberapa pria juga diam-diam mencukur bulu kakinya juga lho!

Sebuah survei yang dilakukan oleh Men's Health, banyak pria masa kini yang dengan sengaja membersihkan bulu kakinya baik dengan metode trimming atau cukur murni dilakukan atas dasar keindahan, bukan karena alasan kesehatan.

Ya, ini seperti manajemen rambut. Para pria kerap mencukur bulu kakinya dengan tujuan untuk menunjukkan lekuk otot kaki atau tato (jika ada), ujar konsultan penampilan pria, Aaron Marino.

Ternyata hasil survei tersebut juga menunjukkan bahwa pada sebagian banyak wanita ternyata tidak menyukai pria dengan bulu kaki lebat.

Hal ini diperoleh dari data yang telah didapat kala melakukan wawancara dengan beberapa responden wanita dengan pertanyaan "Apakah wanita menyukai pria berbulu kaki lebat?"

Hasilnya, 30 persen responden mengaku jika mereka lebih suka dengan pria yang mencukur bulu kaki di bagian betis. Sementara 22 persen lainnya mengklaim jika mereka menyukai pria tanpa bulu alias berkaki bersih.
(De)
Komentar