5 Bentuk Pantat Wanita Beserta Celana Dalam Yang Cocok

Minggu, 17 April 2016 05:00
5 Bentuk Pantat Wanita Beserta Celana Dalam Yang CocokIlustrasi pantat wanita @chickadvisor.com
Selama ini banyak wanita hanya terpaku dengan bentuk payudara impian. Padahal tak hanya payudara, pria juga memperhatikan bentuk pantat wanita lho!

Berikut ini ada 5 bentuk pantat wanita beserta penjelasannya menurut Dr Matthew Schulman MD, seorang pakar bedah dari New York:

1. Square

Pantat bentuk Square @mtv.com.au

Pantat ini memiliki bentuk yang terlihat kotak dengan garis tegak lurus yang dapat dilihat dari tulang pinggul ke arah bagian bawah.

Untuk jenis celana yang cocok adalah wedgie, boy short, bikini, tanga dan thong.

2. V-Shape

Pantat bentuk V-Shape @mtv.com.au

Pantat V-Shape dapat dilihat jika ada garis lurus antara panggul dan pinggul bagian dalam membentuk huruf "V" jika dilihat dari belakang.

Menurut Dr Schulman, rata-rata pemilik pantat jenis ini adalah wanita yang mempunyai tubuh sedikit lebih besar dibandingkan kebanyakan wanita pada umumnya.

Jenis celana yang cocok dikenakan oleh pemilik pantat V-Shape adalah brief, boy short, hipster atau bikini.

3. A-Shape

Pantat bentuk A-Shape @mtv.com.au

Pantat jenis ini cenderung melebar ke arah luar dengan ukuran yang sedikit lebih besar dibanding pantat pada umumnya. Biasanya wanita berpantat A-Shape mempunyai pinggang yang sedikit ramping atau tubuh hour glass.

Jadi jenis celana yang cocok untuk dikenakan adalah bikini, boy short, seamless, laser-cut edges atau tangas.

4. Round

Pantat bentuk Round @mtv.com.au

Jenis satu ini akan terlihat padat dan berisi, seperti yang dimiliki oleh Kim Kardashian, Queen Bey atau Beyonce dan juga J Lo.

Tanga, thong, brief dan boy short adalah jenis pakaian yang cocok dikenakan oleh pemilik pantat berjenis round ini.

5. Upside-Down Heart

Pantat bentuk upside-down heart @mtv.com.au

Pantat tipe ideal atau yang banyak diimpikan wanita dan disukai pria pada umumnya dengan bentuk tidak terlalu besar atau kecil, proporsional namun terlihat padat berisi dan bulat merata tidak turun atau terlalu naik.

Untuk pantat jenis ini, banyak pakaian yang dapat cocok dikenakan dan yang paling tepat adalah brief, boy short, hipster atau bikini.
(De)
Komentar