Pria, Cara Ampuh Dapatkan Multiple Orgasme

Senin, 18 April 2016 21:00
Pria, Cara Ampuh Dapatkan Multiple OrgasmeIlustrasi pria orgasme @affairesdegars.com
Tak hanya wanita, seorang pria juga dapat mengalami multiple orgasme. Tapi pria harus tahu perbedaan antara ejakulasi dan orgasme.

Seorang seksolog dan penulis NeuroLoveology: The Power to Mindful Love & Sex, Ava Cadell, Ph.D mengatakan bahwa orgasme adalah bagian dari pengalaman seksual yang terjadi antara 2-7 detik sebelum ejakulasi.

"Orgasme menggabungkan peningkatan sensitivitas tubuh, mempercepat napas, dan sensasi melalui skrotum dan penis," kata Cadell, dikutip dari Foxnews.

Sedangkan ejakulasi merupakan tahap akhir dari rangsangan yang melibatkan pelepasan air mani, serta neurotransmitter yang membuat tubuh memasuki tahap recovery mode, atau refrakter.

"Multi-orgasme berarti kesenangan yang diciptakan oleh Anda berdua. Dan ketika Anda membiarkan diri mencapai puncak akhir, rasanya itu lebih kuat dari sebelumnya," ujarnya.

Meski tak yakin seberapa banyak pria yang dapat mengalami multiple orgasme, studi Masters and Johnson menemukan satu orang bisa mencapai tiga kali orgasme hanya dalam 10 menit.

Sementara cara untuk mendapatkannya adalah dengan memperkuat otot pubococcygeus (PC). Otot ini terletak di dasar rongga panggul dan membentang dari tulang kemaluan sampai ke bagian bawah tulang belakang. Otot ini digunakan untuk menghentikan aliran urin.

Latihan otot PC secara rutin akan membantu pria mencapai mutiple orgasme, tapi ingat bahwa otot ini juga bisa menjadi tegang dan lelah.

Jadi saat Anda mengalami nyeri ketika melakukan latihan otot PC ini, sebaiknya segera hentikan latihan dan biarkan otot ini beristirahat.
(De)
Komentar